Kamis, 13 Januari 2011

kenalan yow (part three)

Besoknya nonton bareng @TPA –PersibvsSriwijaya-

Nonton bareng, adalah salah satu kesukaan anak anak KRIMA, selain seru kalo nonton bareng sama orang orang yang kita seneng, nonton bareng juga bisa ngebuat si persib tercinta menang, akakakak. Sore ini, jam 3 kita udah siap siap di TPA, tepatnya didepan mesjid al-Muhajirin, mesjid nkita tercinta. Kita siapin layar, karpet, infocus, speaker, TV tuner dll. Augie dan Dayat udah ribet dari tadi ngurusin berbagai alat elektronik ini, mulai dari, nyolokin, nyeting, sampe ngatur letaknya. Sedangkan yang lain asik ngobrol nunggu pertandingan dimulai.
“Augie, augie, konsumsi? hihihi” dengan polosnya tika nanya, ganggu Augie yang lagi sibuk. “ha ? kansumsi? Haduuuh, beli aja ndiriii” jawab augie. “iyanih Aug, gimana sih? Ntar persibnya kaga menang dongs..” celetuk yucky dari jauh. Tika, tika ini mungil mungil bikin kaget, suaranya yang melengking dan unik selalu bikin kita semua tertawa. Yucky, baik sekalii, senyum ga pernah lupa tuuuh, yucky ini ga banyak ngomong.
“siapa yang mau nitip jajaaan? Aku mau ke Indomaret nih, pengen belu eskrim” rafika teriak teriak dari pintu TPA ke semua yang ada disana.
Aku Aukuuuu, akuuu, akuuu akuu, akuuuu akuuuuuakuakauakuakuakuakuaku. Eyaaaaaa, semuanya lari lari kaya anak kelaperan kea rah rafika. Masing masing ngeluarin uang buat dititipin ke rafika.
Ini satu, itu tiga, ininya lima, tambah itunya satu, itu dua, oini empat, ini satu, sama ini satu. Semuanya nyebutin pesenannya masing masing, rafika bingung, “pelan pelan pelan pelan”
Oke berangkat, “anter yu jeng”rafika ngasih kunci motornya ke depan muka ajeng yang laki duduk duduk. “ha? Aku yang bawa?”Tanya ajeng,”iyeeee, yo” rafika narik tangan ajeng untuk membangunkan ajeng dari duduknya. “asal jajanin aku eskriim, hehehe” ajeng ngerayu rafika dengan mata disipitkan. “iyaiyaa, yo”. Rafika dan ajengpun berangkat buat belanja makanan. Rafika, rafika ini cewek berkaca mata, suaranya berat, baik lagi, sedikit cerewet, tapi ga terlalu keliatan cerewetnyaa. Kalo Ajeng, badannya kecil, suaranya agak agak cempreng gitu, orangnya kalem.
Makin banyak nih yang udah ada di dalem ruang TPA, pertandingan juga mau dimulai, semuanya mulai duduk ditempat yang menurut dirinya pewe. Eit..eit.. PERTANDINGAN DIMULAAAAAAI!! Semuanya diem ditempat gabergerak, semua mata tertuju padaku. Ha? Enggalah, semuanya focus sama si bola yang terus menggelinding diatas lapangan hijau nan indah, walaupun diliat dari infokus ga tajem ijonya, tapi kita masih bisa ngerasainnya kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu