Minggu, 24 Juni 2012

LADY GAGAL DEBATE!

Huhaaaah. Assalamualaikum temen temen yang senantiasa ada dalam lindungan Allah??? semoga semuanya dalam kedaan sehat terus dan bahagia yaaaa. naaah, kita mau share nih, kemaren tepatnya tanggal 22 Juni 2012 KRIMA ngadain Debat Seru tentang kedatangan Lady Gaga ke Indonesia yang batal. Wah. seru banget nih temen temen, soalnya bukan kita liat dari hasilnya yang bener atau engga tapi cara kita belajar untuk mengemukakan pendapat di depan orang banyak juga memegang argumen kita sekuat mungkin dengan menambahkan argumen argumen lain.
kita mulai dengan membaca Asmaul Husna dulu bareng bareng. dan ada kejadian lucu kaena kang Syawal tercengang dan berkeringat ngeliat yang lainnya baca Asmaul Husna. Alhamdulillah. semoga kang Syawal bisa nyusul ngapalin:) nah oke setelah itu Kumpulnya dilanjutin dengan Debat itu tadi, kang Syawal yang jadi MC dan dilajutin sama om Maki sebagai moderator debat kali ini.
ada group PRO : teh Ina, teh Debi, teh Hanny, kang Farid, kang Reza, dan teh Fya
sedangkan group KONTRA : teh Diba, kang Syawal, dan kang Wisnu
walaupun group KONTRA agak sedikit kurang sumber daya, tapi kelompok KONTRA sudah berusaha semaksimal mungkin dengan mengeluarkan pendapat pendapat mereka yang mendukung, sayangnya saat debat berlangsung group KONTRA nampak kewalahan dengan sanggahan sanggahan dari group PRO.
group PRO cenderung lebih percaya diri dengan membantai habis habisan group PRO.
Pokoknya seru banget deh!! belum lagi selingan selingan kocak dari anak anak KRIMA yang bikin ngakak :) hayooo ikut Kumpul kawaaan!!!


Diba Zafirah Hariwijaya
- diba_zaa@yahoo.com
- @dibazafirah

4 komentar:

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu