Senin, 25 Juni 2012

Three Month Letter

Hey!! entah ada angin apa yang membuat jari jari ini pengen nulis dan bercerita di sini.
Assalamualaikum temen temeeen, agenda hari sabtu kemaren, tepatnya tanggal 23 Juni 2012 adalah "Three Month Letter" hm, jadi hari sabtu itu dikuak isi dari si TML itu.

Apa sih Tree Month Letter? jadi, semacam surat. surat biasa. bermula dari pikiran sikembar tacibana teh Diba dan teh Debi. karena awalnya KRIMA mau ngadain Time Capsul tapi gajadi jadi-- jadi aja sikembar ini inisiatif bikin miniaturnya yaitu TML yang jangka waktunya 3 bulan doang. nah tepatnya 3 bulan yang lalu anak anak KRIMA nulis surat TML itu di sekre, nulisin segala harapan yang pengen di capai 3 bulan kedepan, sampai akhirnya di bacain lagi kemaren sabtu dan di cek mana aja yang udah tercapai dan belum =)

mungkin temen temen bisa ngikutin sistem ginian untuk jadi motivasi motivasi kecil temen temen buat ngelakuin Goal Goal yang keren, contohnya tiap bulan. setiap awal bulan temen temen bikin surat dan nulisin harapan harapan di surat tsb kaya : nambah hapalan surat, ga bolong bolong sholat, bisa masak bibimbap, berhasil baca cepet, atau apa aja deh yang pengen temen temen capai. nah diakhir bulan temen temen buka deh suratnya dan di samain dengan keadaan temen temen saat itu. gimana? boleh dicoba..

Diba Zafirah Hariwijaya
- diba_zaa@yahoo.com
- @dibazafirah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu