Sabtu, 09 Oktober 2010

Agenda 09 Oktober 2010

Hari ini kumpul krima dimulai seperti biasa, ba’da isya kita mulai kumpul tapi ada yang beda hari ini, Hari ini adalah pertama kalinya anak krima ada yang kultum di tahun ini, dan yang hari ini mengisi kultum kita adalah Fya yeeeaah. Kumpul dimulai dengan pembacaan al-quran dari Diba dan diterjemahkan oleh Fian. Lalu dibuka oleh Dayat dengan membaca bismillahirahmannirahim .

Kita akhirnya memulai kumpul, hal yang pertama dilakukan oleh Fya adalah, bermain games. Ya kita diperintahkan untuk membungkus handphone kita masing-masing serapih mungkin. Nah, setelah kitamembungkus handphone kita masing-masing. Fya menyuruh kita untuk meletakkan handphone kita ditengah tengah lingkaran dan setelah semua handphone disimpan di tengah, Fya pun memulai kultumnya dengan berkata assalamualaikum wr.wb .

Akhirnya kultumpun dimulai, kultum yang dibacakan oleh Fya adalah tentang Alhamdulillah dan Udin bunuh diri . yang pertama, kita mendengarkan apa sih yang namanya bersyukur ? apa kalian merasa allah adalah tuhan paling adil?
Yaa memang sebenarnya allah adalah tuhan yang paling adil, bayangkan saja oleh kalian. Saat kita tidak meminta untuk bisa mendengar, saat kita tidak meminta untuk bisa melihat, saat kita tidak meminta untuk bisa bernapas, saat kita tidak meminta untuk bisa berjalan. Allah malah memberikan semua itu pada kita, tanpa kita mintapun allah memberikannya untuk kita. Jadi bukankah seharusnya kita harus lebih dekat dan harus terus berkata alhamdulilah atas segala berkah yang Ia berikan ?



Yaah, pokoknya inti dari kumpul hari ini adalaaaaaaaah
Jangan pernah kamu menjauh dari Allah karena apapun yang terjadi Allah akan selalu memberikanmu kemudahan, tak mungkin Allah memberikan cobaan jika kita tidak mampu menghadapinya, oh ya ! dan jangan lupa untuk selalu bersyukuur atas segala nikmat dan rizky yang kita dapatkan karena semuanya berasal dari Allah dan akan kembali padaNya










* hape yang dibungkus tadi, itu sebenernyaa biar kita ga maenin hape kita teruus, haha. kreatif banget Fya!! :) memang anak KRIMA itu semuanya Kreatif :-bd









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu