Sabtu, 30 Oktober 2010

CUNGKRING (CUrhat bareNg kRIma ciNG!)

Hujan hujan hujaaaaaaan! Sedikitpun tidak menggoyahkan semangat anak KRIMA untuk pergi ke masjid Al-Muhajirin. Hohoo. Hari ini.. kita curhat. Mmmm.. curhat! Khususnya buat anak anak SMP yang bisa disebut sebagai pendatang baru. Pertama tama, sepertibiasa dibuka oleh Augie. Setelah ituu, anak anak SMP dibagi kertas formulir. Woo? Buat apaa? Buat daftar jadi anggota sah KRIMA? Enggalaaah. Cuman aja buat nulisin sesuatu yang harus diketahuin orang orang yang lebih dewasa, kayaa.. hobi, prestasi, dan lainlain. Dengan spidol seadanya yang Diba dan Debi bawa, anak anak SMP ngisi dengan riang layaknya anak anak TK yang lagi semangat dapet tugas ngeggambar dari ibu gurunya.


Yang dateng malem itu ga sedikiit. Ada Augie, A Maki, dan Dewi. Laluuu ada Aldi, Debi, Diba, Garda, Gendis, Hasbi, Naufal, dan satu lagi teman aldi à yusran. Hohooo. Ga sedikit. 



Setelah beres ngisi formulir yang isinya nuntut anak anak SMP untuk nulis Pesan dan Kesan selama ada di KRIMA maupun pertama kalinya liat KRIMA, anak anak SMP ditanya satu satu tentang KRIMA. Apa yang paling disukain kalo lagi kumpul KRIMA. Apa aja yang ga disukain kalo lagi kumpul KRIMA. Apa aja yang diinginin kalo pas kumpul KRIMA. Apa harapan harapan yang pingin diwujudin di KRIMA. Pingin dapet apa dari KRIMA. Satu satu ditanya sama Augie dan Dewi. A Maki kemana? Hayooo, dia sudah meninggalkan kita untuk belie s campur. Halaaaaah. Tak apaa. 

Dengan gesit Dewi menulis apa aja yang dilontarin sama anak anak SMP di buku catetan kecilnya. Itu sebagai simpenan buat KRIMA. “gimanapun juga, walaupun kita sekarang bakal ngikutin kalian, dan nurutin apa mau kalian. Tapi nantinya kalianlah yang akan ikut sama KRIMA” kata Augie ditengah tengah percakapan kita. A Maki kembaliiiii… ga bawa es campur lagii.. :’( Dewi minta A Maki untuk sedikit menceritakan tentang KRIMA yang dulu sampai sekarang. Gimana ceritanya A Maki ada di KRIMA sampai sekarang. Banyak banget yang A Maki certain waktu itu. Sangat banyak. Mulai dari adanya KRIMA. KRIMA yang pernah vaccum. KRIMA yang pernah ngadain Arisan untuk mengumpulkan anak anak KRIMA lagi. KRIMA yang penuh acara. KRIMA yang penuh canda. Dan masih banyak lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu