Minggu, 31 Oktober 2010

Agenda tanggal 31 Oktober 2010 'olahragaaaaa melenceeeng'


Olah ragaaaaa, ayo kita olah ragaaaaaa! Emmmm, pagi pagi sekitar jam 06.30 kita janjian buat yang mau ikut olahraga kumpul dimesjid. Naah! Kita teaaa, ngaret ituuuu emang sudah jadi kebiasaan buruuuk. Yang on time kali ini adalah Naufal, Syawal dan a Viki yang mampir dulu kerumah orang karena ada urusan. Sementara Diba dan Debi nyamperin Garda, Aldo, Adam, dan Hanny. Ehm.. yang ikut cuma Adam. Yaelaaaah, gaapaapa lah. Diba Debi dan Adam jalan menuju mesjiiid. Dijalan Diba,Debi,Adam ketemu rombongan yang dari mesjid. Oke, pas banget kita ketemu di sawah. Ada Syawal, Augie, Cinda, dan Naufal. Tiba tiba ada problem Adam, dia mendadak pingin kebelakang. Hayeeeeuh. Kita nungguin ajaaa, sementara Naufal nganterin Adam terus nganterin debi ke mesjid buat beli surabi. Semangat berolahraga jogging ke daerah depan Margahayu luntur karena cuaca yang udah makin terang. Setelah lama menunggu Adam, kita langsung berangkat ke mesjid. Bingung mau ngapain. Yang penting kita ke mesjid dulu deh. Nyampe di mesjid, a Viki dateng. Kita nyurabi duluuuu~ (beli terus makan surabi). Hehehe, mumpung ada tukang surabi yang masih dagang didepan mesjid.




Setelah lama bengong bingung mau ngapain, akhirnya kita putuskan untuk bermain! Asiiiik maiiin! Main apayaaa? Main ucing sumput ajaaaaa! Pemanasaaaan... yoweeees, ayo kita gambreeng.”sedikit keluaaaaaaaaar!” yang jadi ucing Debi! “Ayooo, semuanya siap siaaap. Itungan ke sepuluh mulai sari sekaraaang!” rame banget ucing sumputnyaaa!  Setelah semuanya keluar, kita baris, untuk nentuin siapa yang ucing selanjutnyaaa. Larinya pada cepet cepeeeet. Seru bangeeeet. Sampe sampe pada keringetan. Yaaah, cukuplah mengganti niat kita untuk olahraga. Karena tempat untuk sembunyi yang tidak terlalu banyak jadi kita harus pinter pinter bikin cara biar kita bisa jadi pembela. Hmm. Strategi. Itulah yang kita butuhkan. 



Huuh..huuh..hh..hhh..hh..hh..haduuuuh, semuanya udah ngosngosan ginii.. ayo kita ganti mainan aah! Boseeen. Karena kita udah butek nyari tempat untuk nyumput. Ayo kita cari mainan laiiin! Kita main pris prisaan ! ayoo, bagi kelompok. Ada dua kelompok niih. Ada kelompok a Viki, Augie, Aldy, Gendhis dan Diba. Terus ada juga kelompok Syawal, Adam, Naufal, Cinda, dan Debi. Ayo kita mulaai! Syawal dan Augie sedikit nerangin soal cara dan peraturannya. Ternyata, main ini bisa ngebuat kita bener bener berkeringat. Huih, sekaligus berdarah. Banyak yang ga pake sendaal! Beuh, puguh lalarian. Ckck, yaudahlah yang penting kita dapet maknanya, dan hikmah dari main permainan ini. Yang menang kelompok Syawaal! Pointnya 2-1.




Ayoooo, main apa lagiii? Kita main Galaksiin! Ayooooo, kita bagi regu lagiiii. Ditambah Farid yang baru aja dateng, heuheu, jam seginiii? Yaah tak apalah. Ayo kita maiiiin. Seperti biasa kita gambreng duluu, yang item bareng yang item~ yang putih bareng yang putiiiih~ (?) Syawal, Adam, Augie, dan Naufal ngebuat garis pake batu bata di lapang pinggir mesjid. Setelah itu langsung kita buat formasi, yang main duluan siap siap ditempatnya membentuk formasi (kelompok Syawal, Augie, Debi, Adam, Gendhis) dan untuk yang akan ngelewatin formasi itu siap siap diluar garis(kelompok a Viki, Farid, Naufal, Cinda, Diba,). 










Dipenghujung acara olahraga yang kaga jadi ini kita main tebak kataaa! Weeeeeeiiiii… kita bagi jadi dua kelompok sementara a Viki dan Syawal jadi pemandu dan Augie pulang. Ada 3 babak untuk permainan ini. Kita main dipelataran mesjid, di tanah duduknyaaa. Itu ga jadi masalah. Mau di genteng juga ga apa apa :D . dibagi jadi dua kelompok àAdam,Cinda,Diba,Naufalß àAldy,Debi,Farid,Gendhisß .Ayo! kita bertarung! Adu kecepatan! Adu otaaak, hehee. Babak pertama : kapten tiap kelompok dibawa sama  dua penculik yang ngasih kata kata untuk ditebak sama masing masing tim. Babak kedua : kita harus ngurain satu kata yang dikasih sama para pemandu, dan harus sama, sama apa yang kapten kelompoknya urain. Babak ketiga : orang pertama yang dikasih tau katanya sama pemandu harus ngasih clue ke anggotanya satu demi satu, dan katanya ga boleh samaa.





Strategi, itulah yang dibutuhin untuk bermain dalam group. Kebersamaan. Itu juga sangat menopang ;) dan semua itu rame bangeeet!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu