Minggu, 31 Oktober 2010

masak masaaak! Agenda 17 Oktober 2010

Pulang BBAQ mau ngapain? Semuanya saling liat ga ad aide. Rumah A Viki kosooooong! Ayo kita serbuuuuuuuu! Pulang BBAQ pagi ituu, kita pulang kerumah masiong masing untuk mandi (bagi yang belum mandi ^,^) dan dateng ke rumah A Viki sekitar jam 9. Ada A Viki  (tentunya tuan rumaaah) A Maki,Dayat, Ujie, Fya, dan Diba. Cuman sedikit siiih. Haha. Tak apaa. Semangat kita terus berkobar karena perut yang berbunyi untuk makaaan.
 


Ayooo? Kita masak apaaa? Semuanya bingung nentuin makanan apa yang mau dibuat pagi itu. Apa yaaa? Cuma dikitan niih, kita bikin makanan yang mewah ajaa. Okeee, Uji dan diba berangkat ke warung untuk membeli bahan bahan sementara yang lain menunggu dan menyiapkan alat alat lainnya di rumah A Viki.


Mulai masaaaaak! Semua bahan kita keluarin dari kantong belanjaan. Sang chef kita mulai mengatur keadaan dapuur. Eheeem. Bikin apaa? Tumis tumiiiis, ayo kita orak arik bahan yang adaa. Semua bahan yang kiranya bisa ditumis kaya sosis, telor, baso dan lain lain kita olah untuk ditumiis. 



Amaki bagi bagi tugaaas. Ada yang motongin baso dan sosis à Fya,








 bikin bumbu à a Maki, 








bikin nasi à Diba, 







motongin selada dll à Uji, 







a Viki dan Dayat ngapaiiin? Hayooo? Mereka menjaga alat alat berharga yang ada diruang tamu dan membantu apapun yang chef Maki minta, karena sangat berbaik hati (?). Okelah. Tak apaa, hihi. 





Setelah nguyek berapa lama di dapur, akhirnya semua menu yang sudah ditunggu tunggu oleh perut kita jadiii. Menu utama kita yang ditumis a Maki “SAKAINGET”. Ada martabak mie, buatan Uji, Fya, dan Diba. Hemheeem, enaaaaak. Dan agar agar segar buatan kita semuaaaa. 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu