Sabtu, 09 Oktober 2010

our New Prrogram CABARET


Well, sekarang KRIMA punya program kerja baru nih, kita punya KABAREEET. Ini nih salah satu program baru anak krima buat lebih ngembangin kekreativan anak anaknya.















Disini kita banyak banget dapet pengalaman dan juga dapet pelajaran. Kita bergerak, berbicara, harus bisa focus, dan sedikit bikin kita olahraga. Baru beberapa hari yang lalu krima memulai latihan perdananya, dari mulai membuat alur cerita bersama, mendengarkan ceritanya, dan melatih gerakan, kita lakukan walaupun agak tidak efektif karena banyak yang bercanda, atau banyak juga yang berhalangan datang. 










Tapi Alhamdulillah sekarang latihan kita berjalan lancar, walaupun sepenuhnya dubbing cabaret belum selesai. Tapi lumayaaan lah setidaknya, kita bisa latihan apa yang ada. Dan semoga dimulainya latihan cabaret ini bisa bikin sesuatu yang bikin orang tua kita bangga ya kawan.

maaf postingannya cuman dikit, nanti kalo latihan kabaretnya udah rutin kita bikin postingannya lebih panjang. masih linglung mau nulis apa hahaha. maaf yee :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu