Minggu, 26 September 2010

olahraga pertama di tahun ini !

pagi hari yang cerah ini anak anak KRIMA berolahraga dengan semangat 45. aviki menjemput anak anak SMA keatas, sedangkan diba debi di beri amanah untuk menjemput anak SMP.

setelah sekitar pukul 07.00 kita baru berkumpul tapi ada satu anak krima yang ketinggalan di rumah yaitu tika. kita nunggu tika lamaaaaaaaaa banget, augie, debi, naufal, vian bermain basket. sedangkan a viki, adam, deji. bermain gabus tangkis, kenapa dinamakan gabus tangkis? karenaa koknya copot dan hanya tersisa gabusnya saja so kita memanggilnya gabus tangkis (?). sampe akhirnya dia datang dan kita mulai berjalan menuju tempat tujuan yaitu Lapangan Basket MTC . iya dijalan kita melalui banyak rintangan, beceknya jalan tak meurungkan semangat kita untuk bermain basket disana. yaaah jalannya cukup lama, banyak candaan yang kita lakukan selama perjalanan.

yaah, hampir sampai ! tapi Diba, Debi, a Viki,Tika. terhenti di depan tukang nasi kuning yang merebakkan harum yang sangat wangiii , sedangkan yang lainnya terus berjalan. debi pun membeli nasi kuning. sesaat setelah memesan datang Farid menyusul dan ikut ngobrol sambil menunggu nasi kuningnya jadi. laluuu, Adam, Naufal datang dan aViki, Tika pergi meninggalkan kita. Adam dan Naufal ikut membeli nasi kuning. setelah selesai membeli nasi kuning kita pun melanjutkan perjalanan. 

daaaan, SAMPAI ! yeah, ternyata yang lain sudah sampai dan Augie, Garda,Hasbi, Aldy, Deji sudah bermain basket duluan. Adam dan Naufal yang datang terlambat ikutan maen. Diba Debi hanya duduk di saung. Fitrah tiduran, aviki, dan Tika bermain ayunan nan romantis :) .

 Debi yang sudah kelelahan makan sendiri sama nasi kuningnya. aViki datang dan minta, Fitrah pun ikut makan. setelah itu Fitrah jogging mengelilingin lapangan. aldy mengikuti, lalu naufal juga. akhirnya hampir semua anak krima ikut bermain basket. 

kelompok pertama : augie, vian, diba, aviki, hasbi, deji . kelompok kedua : fitrah, debi, gendis, adam, garda, naufal . bermain basket dengan persaingan ketat. sedangkan tika, aldy, cinda hanya duduk tidak ikut bermain. dan akhirnya kelompok fitrah menang dengan segala cara yang penting menang. 





setelah selesai bermain basket, fitrah pulang karena ada urusan, aldy dan deji pun ikut pulang. setelah itu, beberapa menit sebelum kita ingin pulang dayat menelefon a viki dan menanyakan letak lapangan basket yang kita pake. dan dayat pun datang membawa 3 botol frestea, dan 1 liter botol ades.


kita berbincang-bincang sebentar sedangkan, garda, adam, hasbi, naufal, gendis, debi. bermain permainan extreme di ayunan itu, sedangkan Aviki mengalami tragedi air mancur, korbannya adalah Cinda, waah paraaaahtuuuh setelah itu kita semua pulang. dan sebentar beristirahat di warung untuk membeli sedikit jajanan untuk dimakan .

dan kita pun pulang dengan ceria ! alaaah..

yang lain pulang sedangkan dayat, augie, debi, diba, a viki pergi ke rumah dayat untuk mengirimkan file file krima.









selesaaaai

2 komentar:

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM...Mulai Menjalankan program baruuu